Senin, 03 Juni 2013

“GUBERNUR TUTUP ACARA TMMD DI KECAMATAN LEBAK WANGI”


Laporan C.H


  Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat menghadiri penutupan TMMD di Desa Tirem, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.
Lebak wangi Juni 03/2013- Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah hari ini menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-90 di Desa Tirem, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang. Gubernur menilai pelaksanaan TMMD di Lebak Wangi telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat.anggota TNI melakukan operasi bakti TNI di Kecamatan Lebak Wangi. Mereka telah membangun jalan, gorong-gorong, rumah, dan sarana MCK di Desa Tirem.Tidak hanya itu, para Anggota TNI dari Kodim 0602 Serang melakukan kegiatan sosial atau non-fisik, yaitu donor darah, khitanan massal, dan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.TMMD yang dilaksanakan anggota TNI akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, karena akses jalan ke wilayah perkotaan diperbaiki,
Gubernur berharap, ke depan sinergi antara TNI/Polri dan pemerintah bisa ditingkatkan. Tanpa dukungan dari TNI Dan Polri percepatan pembangunan di Banten tidak akan bisa diwujudkan dengan mudah."Kami menyampaikan apresiasi terhadap TNI yang telah ikut serta dalam menuntaskan percepatan pembangunan di daerah Banten," ungkapnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar