Senin, 03 Februari 2014

Pawai Ta'aruf kafilah MTQ ke-5 Kota Serang di Kecamatan Taktakan Meriah

Lapoiran : Ch


Serang.Senin 3/2/2014. Pawai ta'aruf pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-V Kota Serang, di Kecamatan Tak - takan, berlangsung meriah.
Pawai ta'aruf di hadiri Walikota Serang H.Tb.Haerul Jaman, BSC SE, & Wakil Walikota H. Sulhi, Ketua DPRD Kota Serang Hj. Nuraeni, serta para pejabat Pemkot Serang,  perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Kegiatan pawai ta'aruf ini bagian dari rangkaian pembukaan MTQ ke-V Tigkat Kota Serang
Prosesi pawai ta'aruf diikuti oleh semua kafilah dari 6 kecamatan yang ada di wilayah Kota Serang dengan masing – masing menampilkan kesenian khasnya, sehingga proses pawai ta'aruf menjadi perhatian masyarakat setempat.
Acara puncak pembukaan MTQ akan digelar Senin (3/2/2014) pukul 19.30 di Desa Taktakan, Kecamatan Taktakan. "Semoga semuanya berjalan lancar tanpa hambatan apapun"  harap Asda 2 H. Komarudin singkat.

Usai Acara pawai ta’aruf di Temui Walikota Serang mengatakan,” Dengan di laksanakanya Mtq ini di harapkan seluruh masyarakat kota serang dapat lebih mencintai baca alqur’an, dan dapat mengamalkan kandungan isinya. Dari seluruh cabang yang di lombakan semoga memacu semangat peserta untuk membawa nama baik kotang serang baik di tingkat kota serang sendiri juga di MTQ Tingkat Provinsi nanti,,,,,,,, Ungkap Walikota Serang H. TB. Haerul Jaman singkat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar