Rabu, 30 Oktober 2013

Wakil Gubernur Banten Rano Karno Mengungkapkan Pemerintah Provinsi Banten tidak Lumpuh

Laporan : CH
Serang 09 Oktober 2013,Wakil Gubernur Banten Rano Karno menyatakan aktivitas pemerintah provinsi itu tidak lumpuh kendati Gubernur Ratu Atut Chosiyah belakangan tidak menghadiri sejumlah agenda penting.
"Siapa bilang (lumpuh)? Sampai sekarang tetap berjalan dan tidak ada masalah,
"Pasca penangkapan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana, oleh Komisi Pemberantasan korupsi (KPK), Gubernur Banten itu sempat menghilang.
Beberapa agenda penting juga tidak dihadiri oleh Atut. Antara lain, peresmian Rumah Sakit Umum (RSU) Banten pada 3 Oktober lalu, Paripurna HUT Banten di DPRD Banten pada 4 Oktober, HUT TNI pada 5 Oktober, dan Hari Keluarga Nasional 8 Oktober.
Semua kegiatan yang tidak dihadiri oleh Atut dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno. "Tidak ada masalah dengan ketidakhadiran Bu Atut. Selama ini kami juga saling bekerja sama," kalaupun ia tidak bisa, masih ada sekda yang mewakili Provinsi Banten. "Kalau saya tidak bisa (melakukan kegiatan), kan masih ada sekda,"
ujar wakil gubernur banten rano karno……..

Pada Rabu,
di temui Kepala Biro Humas Prov. Banten Sitti Maani Nina Mengungkapkan’ tempat parkir mobil dinas Atut di depan kantor Gubernur Banten terlihat kosong. "Ibu Atut syok sejak penangkapan Tubagus Chaeri Wardana," Ungkapnya singkat……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar