Senin, 18 Januari 2016

BETONASE JALAN SAMBUNG CIRUAS WALANTAKA SELESAI DI BANGUN

                                           Laporan: Burhayati  Titan . N
BMPOS.Online serang 18 Januari - 2016
Ditemui Kasi pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang ( DBMTR ) Provinsi Banten REZA mengatakan “ kemungkinan bila lelang berjalan sesuai dengan harapan kami serta berjalan lancar maka pembangunan akan di laksanakan tahun 2015 ini, sebab anggaranya telah siap. kita sama – sama berdo’a saja moga segalanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan, ada satu lagi kendalanya mengapa di tahun lalu pembangunan terhenti selain anggaranya telah habis ada penyebab lainya yaitu persis dijalan yang belum di bangun itu ada gorong2 selebar jln di jalur itu yang harus di perhitungkan agar bila hujan lebat air tetap ancar dan tidak banjir,,,,,’’ jelas REZA singkat.   
Seperti yang di lansir pemberitaan tahun 2015 lalu, kini pekerjaan pembangunan Betonase jalan sambung Ciruas - Walantaka telah selesai dilaksanakan, kenyamanan para pemakai jalan dan kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat bahkan kendaraan berat yang lalu lalang dari arah walantaka ke ciruas atau sebaliknya dapat di rasakan. Mereka dapat dengan aman nyaman ber-aktifitas dengan lancar hingga perekonomian berjalan pesat di Daerah ini.
Ditemui salah seorang pengguna jalan mengatakan," Kami berterima kasih kepada fihak DBMTR Provinsi banten dan semua fihak terkait yang telah memperhatikan masyarakat Ciruas - walantaka atas di bangunya jalan sambung betonase sehingga selain lancar juga volusi udara sangat berkurang hingga kami dengan leluasa bepergian dan mengantar anak sekolah tidak perlu lagi harus mengambil jalan lain untuk menghindari volusi ,,,,,, jelas penggna yang tidak mau  di sebutkan namanya. ( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar