Senin, 21 Januari 2013

KETUA DPD PARTAI GOLKAR PROVINSI BANTEN BERIKAN BANTUAN BENCANA PASCA BANJIR

Laporan : Chumairoh   



                    
    “ Ketua DPD Partai Golkar H. Hikmat Tomet menyampaikan sambutan “
      Bencana banjir yang melanda di 5 Daerah  Provinsi Banten mengundang keprihatinan , DPD Partai Golkar Provinsi Banten patut sertanya memberikan bantuan pasca banjir di 3 kecamatan di antaranya 1. Kecamatan binuang 2. Kecamatan carenang 3. Kecamatan tanara se kabupaten serang banten, masing – masing kecamatan mendapatkan bingkisan sembako
Kecamatan binuang mendapatkan bantuan sembako sebanyak 1000 paket sembako untuk di bagikan / salurkan di 4 desa ( desa cakung, desa gembor, desa ranget dan desa lamaran ), kecamatan carenang mendapat bantuan sembako sebanyak 1000 bingkisan sembako untuk di bagikan di 3 desa ( desa walikukun, desa teras, desa ragas ), sedangkan kecamatan tanara mendapatkan bantuan sembako sebanyak 1500 bingkisan sembako yang akan di bagikan di 3 desa ( desa cibodas, desa cirukcuk, dan desa siremen )
     Saat pemberian bantuan sembako tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten H. Hikmat Tomet beserta pengurus DPD Partai Golkar Banten dan sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Bahrul Ulum,Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Binuang  re’an, di sambut Camat Tanara H. Rafe’I,Kades Cakung, Kades Lamaran, Kades Cirukcuk Suhada,dan para masyarakat. 
      Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten H. Hikmat Tomet mengatakan , Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para pengurus Partai Golkar di Banten dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten / Kota. Para pengurus Partai Golkar bahu membahu mengumpulkan bantuan untuk di salurkan kepada korban pasca banjir, “ ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, mudah – mudahan bantuan yang kami berikan dapat membantu / meringankan beban masyarakat yang terkena / korban bencana banjir ‘ H. Hikmat Tomet juga mengajak seluruh elemen masyarakat di banten untuk mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat di banten yang terkena bencana / korban banjir,,,,,,,jelas h hikmat tomet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar