Minggu, 31 Januari 2016

DI LAPANGAN INDOR KAB.SERANG BADMINTON TENIS ( TONIS ) TINGKAT KAB. SERANG BERLANSUNG


Laporan: JAYADI

Di Temui Media BP.com Online Kepala seksi olahraga DISPARPORA Kab.Serang SUPRIJADY sebagai Ketua pelaksana kejuaraan Tonis 2016 mengatakan,” Kami berharap atliet Tonis yang kami bina selama ini kedepan menjadi atliet Tenis lapang yang handal , paling tidak untuk di persiapkan di PORDA dan PORPROV nanti , seperti yang kami ketahui dari pemula Tonis hingga sekarang telah terekrut  8 orang menjadi atliet tenis , mereka telah berprestasi di PORDA dan di PORPROV masing-masing mendapatkan mendali perunggu.
 Atliet Tonis Kab.Serang atau persatuan Tonis seluruh Indonesia ( PELTI ) Untuk Kab.Serang pembina nya adalah H. LALU  ATTARUSALAM ( SEKDA Kab.Serang ). Untuk lomba Tonis 2016 ini di buka oleh kepala BAPEDA Kab.Serang Ir .  H. ANANG MULYANA , MM .  Demikian hari ini kami memberi penjelasan mengenai terlaksana nya lomba Tonis ,,,,,,,,,,, Jelas Kasi DISPARPORA Kab.Serang SUPRIJADY .     
 Pertandingan Badminton Tenis ( TONIS ) di langsungkan di lapangan Indor Kab.Serang, Lomba Tonis di ikuti oleh 18 Kecamatan dari 29 Kecamatan yang ada se-Kab.Serang.Tonis adalah bentuk Permainan yang masih di ikuti anak-anak setingkat  Sekolah Dasar  ( SD ) 1 s-d  6 tahun , diharapkan nanti nya menjadi Pemain Tenis lapang bila sudah setingkat SMP \ SMA . Beberapa tahun kedepan Binaan Tonis yang menjadi pemain Tenis menjadi Atlet yang handal di Pekan olahraga daerah ( PORDA ) dan Pekan olahraga Provinsi ( PORPORV  ) , Untuk Tahun 2016 ini peserta dari 18 Kecamatan akan memperebutkan hadiah uang juara 1 , Rp. 500.000,- , juara ke 2 Rp. 300.000,- , juara ke 3 ( dauble ) masing-masing Rp.200.000,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar