Sabtu, 08 Maret 2014

Acara Parade Musik di Buka Wagub Banten ( H.Rano Karno ) Meriahkan Hari Musik Nasional

Laporan : Ch / Dyt

Serang, Sabtu 8/3/2014. Hari Musik Nasional 2014 dirayakan semarak di Alun-alun Barat Kota Serang,Acara dimeriahkan dengan parade musik modern dan tradisional perwakilan dari kabupaten/kota.

Acara ini di Hadiri dalam Wakil Walikota Serang Sulhi, Kasatbrimob Polda Banten Kombes Pol Bambang Suwardi, dan beberapa pejabat Pemprov Banten dan Pemkot Serang

Acara diinisiasi oleh Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Banten, Komus (Komunitas Musik) Banten, Persatuan Artis  Penyanyi, Pencipta Lagu, Penata Musik dan Rekaman Indonesia.

Acara Hari Musik Nasional 2014 di Alun-alun Barat, Kota Serang.dibuka oleh
Wakil Gubernue Banten H.Rano Karno dalam Sambutannya "Musik mendatangkan kedamaian dan persahabatan. Melalui acara ini kita semarakan Banten dengan musik dan persaudaraan
.
Acara dimeriahkan juga oleh band B Circle, The Blues Corner, Wishkey, Oi Banten, KPJ, Hawsake, Monday Blind, Child Hood, Alif Band, King Arthur, Shuck N Roll, dan seni tradisi dari Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon yang menampilkan rampak bedug, calung, karinding, band, marawis…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar