Jumat, 22 November 2013

SEKDA KABUPATEN SERANG (LALU ATHARUSSALAM RAIS) MENDATANGI KEMENPAN & RB



Laporan :Ch
Serang,Usai membuka acara di aula tb suwandi pemkab serang Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Lalu Atharussalam Rais menjelaskan bahwa kunjungan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) di Jakarta, Kamis (21/11/2013).untuk menyakinkan pejabat kementerian bahwa tenaga honorer Pemkab Serang, baik itu kategori 1 (K1) maupun kategori 2 (K2) riil, bukan fiktif.

Saya mau ketemu Deputi, mau memberikan penjelasan bahwa tenaga honorer kita itu benar-benar orang yang masih sebagai tenaga kerja kontrak yang dibiayai oleh APBD. Sampai ada yang sudah 20 tahun di Bappeda. Ini akan diperjuangkan

Menurut sekda,tenaga honorer yang dimiliki Pemkab Serang bukan direka-reka, tapi apa adanya. Bukan main-main, kan kita sudah bikin surat dari Bupati ke Kemenpan bahwa yang diajukan ini bukan fiktif, tapi riil. Silakan dicek. Kita bawa data lagi,” katanya.

Diketahui,  jumlah tenaga honorer K1 dan K2 Pemkab Serang sebanyak 2.187 orang, terdiri atas honorer K2 sebanyak 1.793 orang dan honorer K1 yang diluncurkan ke honorer K2 sebanyak 394 orang. Tenaga honorer itu telah mengikuti tes penerimaan CPNS dari jalur tenaga honorer pada 4 November lalu jelas sekda kab,serang singkat….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar