Senin, 03 Juni 2013

“Serang Barat Dikepung Sampah”

Laporan : CH
 Serang juni 02/2013– Ratusan meter kubik sampah menumpuk di sejumlah titik di tiga kecamatan di Kabupaten Serang Bagian Barat Serbar.Ketiga kecamatan itu Puloampel, Bojonegara, dan Kramatwat.Tumpukan sampah itu kebanyakan sampah dari rumah tangga

Pantauan.Minggu 2 Juni 2013, di Kecamatan Puloampel sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya Bojonegara, Desa Salira. Sampah berupa plastik dan sisa-sisa bangunan.
Di Kecamatan Bojonegara sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya Bojonegara, Desa Margagiri. Tumpukan sampah di samping PT Laksana Mulia Yasa ini lebih banyak daripada tumpukan sampah di Kecamatan Puloampel.

Adapun di Kecamatan Kramatwatu, sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya Banten Lama, Desa Margasana. Jumlahnya lebih sedikit daripada tumpukan sampah di Kecamatan Puloampel dan Bojonegara.

Meski begitu tumpukan sampah itu sangat menggangu pemandangan, terutama bagi pengendara yang melintas. Lebih-lebih daerah itu sering dilewati wistawan ke Masjid Banten Lama dan Taman Rekreasi Tasikardi.

“Mengganggu pemandangan dan bau. Pemda harus membersihkan sampah dan menyediakan tempat sampah sementara,” kata Busyro, salah satu pengendara yang melintas.”Ungkap warga…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar