Rabu, 22 Mei 2013

Tolak Direlokasi, Pedagang Pasar Baros Ancam Demo Pendopo











       SERANG Mei 22 /2013– Sejumlah pedagang di Pasar Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang akan melakukan aksi ke Pendopo Kabupaten Serang untuk menyampaikan aspirasinya. Mereka menolak direlokasi ke Pasar Modern Baros di Kampung Jaha, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.,Demo itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Demo itu juga akan dilakukan di depan Gedung DPRD Kabupaten Serang yang tidak jauh dari Pendopo. Mereka juga menentang rencana pencabutan izin pembuatan toko dan kios di belakang Pasar Baros sekarang oleh Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman.
“Apakah mungkin bupati mau mencabut izin pembangunan toko dan kios di belakang Pasar Baros sekarang? Yang pasti kalau seperti itu, pasti ada aksi dan saya yakin ada aksi. Artinya tidak didengar aspirasi masyarakat,” kata Sekretaris Forum Pedagang Pasar Baros Asep Iwan Hidayat. “ demo itu dilakukan untuk menyampaikan aspirasi bahwa pedagang ingin hanya digeser ke belakang Pasar Baros sekarang, bukan direlokasi ke Pasar Modern Baros yang lokasinya jauh dari lokasi Pasar Baros yang sekarang. “Mudah-mudahan dengan aksi itu bupati dan anggota dewan mendengar,
Iwan menambahkan,” tidak semudah itu bupati mencabut izin pembuatan toko dan kios yang diperoleh CV Sri Devita, karena izin itu sudah sesuai peraturan daerah.Pedagang Pasar Baros,  sampai kapanpun akan tetap bertahan di Pasar Baros sekarang ini. “Sampai darah penghabisanpun akan dipertahankan, tidak akan menyerah begitu saja,”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar