Sabtu, 01 Desember 2012

WORK SHOP GURU – GURU KESENIAN SE – KABUPATEN SERANG

Laporan: Dyt / Iroh





 







Dinas Pendidikan Kab. Serang Bidang Kebudayaan adakan Workshop Guru – guru seni Se – Kab. Serang , acara ini di selenggarakan di Hotel Wisata pada 01 s/d 04 Desember 2012, kegiatan di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Serang H Daud Yusuf, di dampingi Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Serang  Yusuf Hermawan, didepan peserta Guru seni sebanyak 28 orang yang terdiri dari perwakilan UPT Dindik TK /SD yang berada di 28 kecamatan.
Ditemui Media BMpost. Online Kabid Kebudayaan Dindik Kab. Serang Yusuf Hermawan menerangkan,” Acara ini di adakan untuk  memberikan pelatihan dalam bentuk dan teknis seni segala jenis music, agar guru – guru lebih memahami peraktek dan pengajaran kepada anak – anak didiknya masing – masing sekolah di tempat mereka mengajar, selain itu juga dindik menghadirkan ahlisenidari bandung yang semata – mata memberikan kepada para peserta pelatihan dan teknis bagaimana menggunakan alat – alat seni dengan baik dan benar.
Dipertanyakan bagaimana kesan dan pesan setelah sejak awal 2012 lalu, Kebudayaan yang sedianya bertempat dan menyatu denganDinas Pariwisata ,sekarang merger / di kembalikan kepada dinas pendidikan Kabid Kebudayaan Yusuf Hermawan Mengatakan,”  SAMA SAJA DIMANAPUN KEBUDAYAN DI TEMPATKAN, NAMUN KAMI MENGHARAPKAN DENGAN ADANYA PERHATIAN DARI DINAS DINDIK SEKARANG, MUDAH2AN KEDEPAN LEBIH EKSIS DAN DAPAT LEBIH MENINGKATKAN AKTIFITAS MENUJU KE ARAH YANG LEBIH BAIK ITU SAJA,,,,,,JELAS Yusuf Hermawan singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar